TNI-Polri dan Perangkat Desa Bersinergi Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

TNI-Polri dan Perangkat Desa Bersinergi Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

KAMPAR - Dalam rangka mendukung upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Danpos Kecamatan Kampar Kiri Tengah Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Pelda Priantono bersama Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan petugas Puskesmas melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Senin (6/4/2020).

Giat Sinertgitas TNI-Polri yang dilaksanakan dengan sasaran penyemprotan disinfektan di kantor desa, masjid dan rumah warga ini  dilaksanakan oleh Danpos Koramil 05/Kampar Kiri Pelda Priantono dan Bhabinkamtibmas Polsek Kampar Kiri Hilir, Bripka Hendra, Bripka M. Saleh, bersama petugas Puskesmas Kampar Kiri Tengah dan Aparat Desa. Selurunya tampak antusias melakukan penyemprotan disinfektan di tiap sudut-sudut ruangan dan rumah warga.

Pada kesempatan itu, Pelda Priantono dan Kepala Desa Simalinyang menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan khususnya dalam menerapkan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya ke tempat-tempat keramaian.

Danramil 05/Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan menjelaskan, TNI-Polri bersama perangkat desa akan selalu mendukung upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona.

"Selain penyemprotan disinfektan ini, kita juga selaku aparat keamanan akan selalu mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar serta melakukan social distancing guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tuturnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri